memelihara binatang lucu di blog

Kamis, 31 Maret 2011

hahaha.. waktu itu aku gak sengaja mampir di blog orang entah blog siapa.. aku lihat eh ada ikan lucu-lucu sempat aneh lihatnya. tapi klik-klik kok ngikut kursor aku aja ehn ternyata itu binatang peliharaan.. wkwkwk  ini loh contohnya









kalo teman-teman suka tinggal klik aja disini
haha.. disana banyak juga loh.. mau ikan, kodok, dll tapi buat teman-teman yang suka pelihara monyet atau ular maaf disana gag ada hehe....
 langsung aja menuju TKP disini low klik aja
sebelum pergi lontong donk.. eh salah .. tolong donk kasi makan ikanku di samping posting ini kasian soalnya jarang aku kasi makan takutnya ntar mati.. aduwhhh... ahihihi

cara-caranya ikuti ya :

1. sebelumnya siapkan mental yang kuat dan jangan lupa berdoa menurut agamanya masing-masing
2. masuk ke ABOWMAN.com
3. pilih binatang apa yang mau di pelihara .. awas kalo udah milih harus bertanggung jawab ya tiap hari di kasi makan.. ahihihi
4. masuk ke blog masing-masing !!
5. masukke RANCANGAN - Elemen laman - Tambah Gadget - pilih HTML/Javasript
6. masukkan kodenya di HTML/javasript itu
7. simpan

lalu lihat blog kalian pasti muncul ... kalo gag berarti anda kurang beruntung.. xixixixi...

KOMENTAR YAAAA...... ^_^

1 komentar:

Wibi Suhendra mengatakan...

Wahh krenn nihh

Posting Komentar

silahkan komentar di bawah.. syukur2 kalo anda follow blog saya.. eits.. saya juga akan follow balik kok.. santai aja.. ^_^

untuk bisa komentar pengaturan kolom profil:

kalo anda bukan pengguna google taupun AIM dll. pilih saja anonymous atau name/url

terimakasih telah berkunjung

Nilai Website ini$914,133.88Your website value?

Powered by Blogger

Selamat Datang

Selamat datang di blog "kira" silahkan anda membaca posting saya semoga saja berguna .. tolong tinggalkan jejak ya.. !! sekedar komentar atau mengisi buku tamu ..terimakasih kunjungannya Selengkapnya tentang blog ini

Welcome

Welcome to the blog "KIRA" please read my post hopefully useful .. yes .. please leave traces ! just comment or sign the guest book .. thank you visit Learn more about this blog

Social Stuff

Info