cara agar tidak rugi dalam bisnis Online (PTC) terutama bagi pengguna warnet

Selasa, 19 April 2011

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya 2 tahun ini mendapatkan uang dari internet. Cukup mudah mencari uang di internet apalagi kini masyarakat semakin pandai memilih dan semakin mengerti teknologi. Akibatnya tidak sedikit orang yang memilih memasang iklan dan menjual produk di internet. Hal ini terbukalah kesempatan bagi blogger2 seperti saya mencari pendapatan tambahan dari internet.
Menurut saya susah gampang untuk mendapatkan dolar. Selama kita bisa mengetahui keadaan. sekarang saya akan merbagi pengalaman dan tips dapat dolar di internet. Tips ini sangat berguna bagi para maniak warnet hehe.. karena saya sebelumnya juga menggunakan warnet sebagai sarananya.

Mendapat dolar dari klik iklan (karena ini yang paling mudah gag ribet)
Dah gag usah banyak cingcong… init tipsnya :


Siapkan tampungan dolar anda.
Anda harus punya account Paypal, apa itu paypal ?
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet atau mobile, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu dana akan ditarik langsung dari kartu kredit anda ke account tersebut atau dengan dana dari transferan account PayPal orang lain ke Saldo / Balance PayPal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi


*tips paypal . gunakan nama asli anda dan alamat asli anda saat mendaftar sesuai dengan Kartu Tanda Kependudukan negara anda. Minimal anda harus berusia 18 tahun kalau belum saya sarankan anda memakai identitas teman atau keluarga anda yang sudah 18 tahun. HARUS punya rekening bank ini berfungsi untuk verivikasi paypal dan memper mudah anda nantinya saat pengambilan dana

Pahami keadaan anda.
anda harus bisa menyesuaikan dan memahami keadaan anda kushusnya bagi pengguna warnet. Anda harus pintar – pintar memperhitungkan agar anda tidak rugi di akses internetnya.
Misalnya 1 jam Rp. 2000. dan  400-600 rupiah/PTC/hari jadi hitunganya.
400 x 5 = 2000  
Jadi minimal anda ikut 5 PTC agar impas bukan. Tapi agar kita untung kita harus mengikuti lebih dari 5 PTC. Silahkan aja ikuti berapapun anda mampu. Pokoknya minimal 5. kalau saya sih sekitar 30 PTC. Tapi itu Cuma hitungan kasarnya aja. Pokoknya ikuti sebanyak2nya deh.. soalnya tidak sedikit juga yang scam atau TIDAK MEMBAYAR MEMBERNYA.

*gunakan waktu anda dengan  sebaik-baiknya

Pintar – pintarlah mencari PTC yang terbukti membayar
Poin ini yang sulit menurut saya karena tidak mudah menilai ptc itu scam atau tidak. Tapi kalau menurut saya cari PTC yang waras hehe.. . Normalnya 0.005 – 0.01$/klik. Kalo lebih dari itu misalnya 1$/klik bisa di pastikan PTC itu SCAM alias nyebelin, alias sialan, dan gag waras. Hehe
Dan cari yang minimum PO (payout) nya kecil LEBIH BAIK KALO NO MINIMUM PO. Pokoknya kalo minimum PO 5$ lebih baik jangan ikut deh. Mungkin saja itu akal2an admin untuk mengulur-ngulur waktu untuk membayar membernya. Kalau untung bayar kalo gag untung ya scam aja.  saya yakin itu yang ada di benak pada admin2 PTC hehe.. haree geneeee !! siapa sih yang mau rugi..
*(cari yang minimal PO 0-3$ dan perkliknya normal 0.01$ )

Dan tips terakhir JANGAN MAIN NINJA SAGA sambil PTCan.. anda Tanya kenapa ? RUGI tauuuuuuk……. Apa lagi bagi pengguna warnet.. aish aish.. focus dulu caro dolar kalo udah punya akses sendiri baru NEKO”

*gunakan waktu anda dengan sebaik-baiknya . dan silahkan klik disini untuk memulai PTC (PTC) yang saya ikuti insyaallah TERBUKTI MEMBAYAR


MULAI PTC YUUUUkkk.......

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di bawah.. syukur2 kalo anda follow blog saya.. eits.. saya juga akan follow balik kok.. santai aja.. ^_^

untuk bisa komentar pengaturan kolom profil:

kalo anda bukan pengguna google taupun AIM dll. pilih saja anonymous atau name/url

terimakasih telah berkunjung

Nilai Website ini$914,133.88Your website value?

Powered by Blogger

Selamat Datang

Selamat datang di blog "kira" silahkan anda membaca posting saya semoga saja berguna .. tolong tinggalkan jejak ya.. !! sekedar komentar atau mengisi buku tamu ..terimakasih kunjungannya Selengkapnya tentang blog ini

Welcome

Welcome to the blog "KIRA" please read my post hopefully useful .. yes .. please leave traces ! just comment or sign the guest book .. thank you visit Learn more about this blog

Social Stuff

Info