Rilis album terbaru the gazette

Senin, 11 April 2011



akhirnya the gazete telah meluncurkan album terbarunya TRACES BEST OF 2005-2009. album TRACES BEST OF 2005-2009 terdiri dari beberapa lagu-lagu terbaik di periode 2005-2009. kabarnya sih dirilis pada 23 maret 2011 dan akan di luncurkan pertama dalam digipak khusus (terbatas) jadi buruan yang pesan tapi karena gempa jepang jadwal rilisnya di tunda sampai 6 april 2011. hari ini mungkin masih tersedia kok... buruan pesan...

harganya 3,000 yen mahal kayaknya kalo di rupiahkan xixixi untuk memesan silahkan klik disini

TRACES BEST OF 2005-2009
01. reila
02. Casis
03. SHADOW Ⅵ Ⅱ Ⅰ
04. MENYESAL
05. Filth pada keindahan
06. Dubuk
07. Penguburan PEMOHON
08. 红莲 (Guren)
09. Lintah
10. DISTRESS DAN koma
11. TERLIHAT DINDING
12. SEBELUM DECAY Saya

2 komentar:

♥ Anjanie's Kitchen ♥ mengatakan...

mahal bro..
sekitar 300rb-an..
lagi bokek ane..
kalo mau belikan ya gpp, ikhlas banget dan gak bakal nolak. . hha

kira mengatakan...

haha... ane juga gag beli gan... cz telat.. males beli keluaran ke dua... gag ada bonusnya..

Posting Komentar

silahkan komentar di bawah.. syukur2 kalo anda follow blog saya.. eits.. saya juga akan follow balik kok.. santai aja.. ^_^

untuk bisa komentar pengaturan kolom profil:

kalo anda bukan pengguna google taupun AIM dll. pilih saja anonymous atau name/url

terimakasih telah berkunjung

Nilai Website ini$914,133.88Your website value?

Powered by Blogger

Selamat Datang

Selamat datang di blog "kira" silahkan anda membaca posting saya semoga saja berguna .. tolong tinggalkan jejak ya.. !! sekedar komentar atau mengisi buku tamu ..terimakasih kunjungannya Selengkapnya tentang blog ini

Welcome

Welcome to the blog "KIRA" please read my post hopefully useful .. yes .. please leave traces ! just comment or sign the guest book .. thank you visit Learn more about this blog

Social Stuff

Info