PTC tanpa batas minimum PO

Sabtu, 19 Maret 2011

NO MINIMUM PO
najobux
minimum po : 0.00$  PER Click : 0.01   sudah 5x payout




DonkeyMails.com: No Minimum Payout






yang ini minimum PO 1-3$


Dflash Minimum payout Rp. 20.000 paypal dan bisa diambil dengan pulsa
oeBux
OEBUX : minimum PO : $ 2
aeBux - The Success Continues!
AEBUX : minimum PO : $ 3

Handbux minimum PO $ 1

Ptcbux minimum PO $2.5

Yourchoosebux minimum PO $ 1

Bux Minimum PO 2$

Buxmin minimal PO $ 0.12
azbux.net
Azbux Minimum PO 1$

Icybux Minimum PO 5$

onSearchia Minimum PO $2.5
SYNBux.com - A Place to Earn online!
SynBUx Minimum PO $3

Teabux Minimum PO 2$

Nuestro Min : 1 euro

mIND MIN : 2$
ClixNator
Clixnator min : 2$
Gpbux - A Place to Earn online!
Minimum 2$

ZakeyClik Minimum PO 2

Minimum po 1$


silahkan daftar dengan klik banner diatas...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

thank's gan infonya ane mau nyobain yang tanpa min po biar ga kelamaan nunggunya hehe..

o.. ya
misi gan sekalian mo bagi info juga,
ptc per klik 10$ untuk semua iklan, min po lumayan gede sih 10.000$ tp klo rajin klik dan upgrade member apalagi klo punya refferal banyak sebulan juga bisa pay out.
liat aja di http://tendollarclick.com/index.php?ref=rezakun

satu lagi nih per klik 5$ min po 5.000$ kayanya lama bgt yah untuk bisa pay out tp iklannya buanyaaak bgt gan. free member aja iklannya ada lebih dari 300, klo kita klik semua total pendapatannya lebih dari 100$ per hari gan
http://www.buxinc.com/index.php?ref=rezakun

COBAIN AJA DULU DAFTARNYA GRATIS KOK :)

Anonim mengatakan...

http://www.redr.us/devidyap
PTC bagus nih. Cek dulu kalo gk suka tinggalin. Cape nyarinya bos, join ref ane ya.

Posting Komentar

silahkan komentar di bawah.. syukur2 kalo anda follow blog saya.. eits.. saya juga akan follow balik kok.. santai aja.. ^_^

untuk bisa komentar pengaturan kolom profil:

kalo anda bukan pengguna google taupun AIM dll. pilih saja anonymous atau name/url

terimakasih telah berkunjung

Nilai Website ini$914,133.88Your website value?

Powered by Blogger

Selamat Datang

Selamat datang di blog "kira" silahkan anda membaca posting saya semoga saja berguna .. tolong tinggalkan jejak ya.. !! sekedar komentar atau mengisi buku tamu ..terimakasih kunjungannya Selengkapnya tentang blog ini

Welcome

Welcome to the blog "KIRA" please read my post hopefully useful .. yes .. please leave traces ! just comment or sign the guest book .. thank you visit Learn more about this blog

Social Stuff

Info